Syarat dan Ketentuan Pemesanan


Pelanggan Kami Yang Terhormat,

Sebelum anda melakukan transaksi Barang, Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Ini adalah kebijakan yang ada di toko kami. Dengan melakukan transaksi kami menganggap Anda telah mempelajari dan menyetujui seluruh Kebijakan yang ada.

Mohon pelajari secara lengkap dan ini merupakan kebijakan yang mengikat seluruh pelanggan demi kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi.


A. KEBIJAKAN UMUM
  1. Kami merupakan salah satu Toko (store) yang menjual produk ( yang telah ada dan beredar luas di Indonesia).
  2. Kami bukan merupakan pabrikan sehingga setiap produk yang kami tawarkan memiliki kebijakan yang kadang berbeda tergantung kebijakan masing masing pabrikan dan atau importir atau rantai perdagangan lainnya. Oleh karenanya kami tidak bertanggung jawab atas produk secara langsung. Kami hanya menjual produk dan bertanggung jawab atas transaksi jual beli produk.
  3. Kami tidak hanya menjual produk secara online namun juga secara offline karena kami memiliki Toko yang telah dan masih berjalan. Oleh karenanya Anda tidak perlu ragu ataupun takut untuk bertransaksi dengan kami. Anda dapat melihat alamat lengkap dan kontak kami di bagian.


B. KEBIJAKAN PRODUK
  1. Karena kami hanya merupakan rantai retail produk, maka kami hanya menawarkan produk sesuai kondisi dan syarat dari pabrikan/importir/distributor/dan atau rantai perdagangan lainnya.
  2. Kebijakan garansi, kualitas, dimensi, dll mengikuti kebijakan yang ditetapkan oleh pabrikan/importir/distributor/dan atau rantai perdagangan lainnya atas setiap produk tersebut.
  3. Pihak pabrikan/importir/distributor berhak merubah spesifikasi produk dan kode produk sewaktu-waktu tanpa konfirmasi terlebih dahulu. Oleh karenanya, kami menyarankan Anda untuk menghubungi customer service kami guna konsultasi mengenai produk yang Anda minati. Kami akan berusaha menjelaskan kondisi terakhir spesifikasi produk sesuai stok terakhir yang ada di gudang kami.


C. KEBIJAKAN TRANSAKSI
  1. Cara Pembelian
    Kami menjalankan usaha penjualan baik secara online maupun offline, oleh karenanya kami menawarkan beberapa alternatif pembelian produk yang secara garis besar dapat dijelaskan sebagai berikut :
    • Pembelian secara online : yaitu pembelian dengan cara memesan secara online, bisa melalui telepon, SMS, WA, Blacberry
    • Pembelian secara offline : yaitu pembelian langsung membelinya di Toko Kami

  2. Sistem Pembayaran
    Sistem Pembayaran yang kami tawarkan menyesuaikan metode pembelian yang Anda pilih. Kami menawarkan beberapa alternatif cara pembayaran untuk memudahkan Anda bertransaksi dengan kami. Sistem pembayaran yang kami layani hanya berupa transaksi pembayaran sebagai berikut :
    • Untuk pembelian secara online, maka sistem pembayaran dapat berupa transfer via Bank (bisa melalui Internet Banking, ATM, SMS Banking) dan barang baru dikirim (melalui jasa pengiriman) setelah uang sejumlah harga produk dan ongkos kirimnya Anda transfer semua.
    • Disamping itu, untuk pembelian secara online, kami juga menawarkan sistem pembayaran Cash on Delivery (COD) dengan syarat jika pembelian dibatalkan tetap harus mengganti ongkos kirim COD (Syarat dan ketentuan berlaku)
    • Sedangkan untuk pembelian secara offline, yaitu dengan cara membeli langsung di toko kami, Anda hanya dapat melakukan pembayaran secara tunai ataupun transfer saat transaksi. 

D. KEBIJAKAN HARGA
  1. Harga produk yang tercantum di web ini adalah harga untuk produk dan belum termasuk ongkos kirim (biaya pengiriman ekspedisi maupun kurir).
  2. Harga produk adalah harga netto untuk transaksi pembelian eceran.
  3. Harga produk bukan harga acuan tender/lelang dan sewaktu-waktu dapat berubah.
  4. Khusus untuk pengadaan barang, kami tidak melayani permintaan kredit pajak pembelian barang.


E. KEBIJAKAN PENGIRIMAN BARANG
  1. Khusus bagi Anda yang berkenan melakukan pembelian secara online untuk produk yang kami tawarkan, maka kami akan melakukan pengiriman barang sesuai persetujuan dari Anda.
  2. Anda bebas menentukan jasa pengiriman yang paling sesuai agar barang dapat sampai ke tempat Anda.
  3. Kami memberikan alternatif brand jasa pengiriman (kargo maupun expedisi) yang dapat Anda pilih. Silahkan pelajari bagian delivery service.
  4. Anda juga dapat memberikan rekomendasi sendiri tentang perusahaan jasa pengiriman apa yang biasa Anda gunakan dan yang Anda percayai. Kami sangat terbuka dan tidak memonopoli metode pengiriman ini.
  5. Perlu Anda ketahui bahwa pilihan metode pengiriman yang Anda pilih akan berpengaruh pada besarnya ongkos kirim (shipping cost) dan jaminan keselamatan barang. Kami tidak bertanggung jawab atas keselamatan barang karena pengiriman barang telah kami limpahkan ke Perusahaan Jasa Pengiriman Barang yang Anda pilih. Beberapa metode pengiriman dapat memberikan asuransi produk selama proses pengiriman, namun tentunya akan mempengaruhi besarnya biaya ongkos kirim.
  6. Khusus bagi Anda yang memilih metode COD, maka kami menjamin produk akan sampai ditempat Anda.


F. KEBIJAKAN PURNA JUAL
  1. Satu hal yang perlu Anda pahami bahwa kami tidak bertanggung jawab atas produk. Seluruh kebijakan produk ditentukan oleh pabrikan/importir/distibutor/rantai penjualan lainnya.
  2. Untuk produk yang bersifat sekali pakai, kami tidak melayani permintaan return (pengembalian) barang.
  3. Untuk produk yang salah kirim atau tidak sesuai order, kami menerima permintaan return (pengembalian produk) dengan syarat produk tersebut harus dikirimkan kembali kepada kami dalam keadaan utuh sebagaimana kondisi produk aslinya (segel tidak dibuka/barang belum dipakai/kemasan asli tidak rusak/komponen kemasan produk tidak ada yang hilang).

Demikian kebijakan umum bisnis dan produk di sini. Kebijakan ini mengikat bagi seluruh transaksi dari seluruh pelanggan. Hal ini kami lakukan demi kenyamanan dan keamanan Anda dalam bertransaksi. Hal hal yang belum dicantumkan disini dapat berubah demi meningkatkan kualitas pelayanan kami dan akan kami tambahkan disini jika dipandang perlu. Untuk itu kami senantiasa meminta masukan positif dari Anda.



Hormat Kami

Barokah Medical Jogja




Related Product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Barokah Medical Jogja - All Rights Reserved
User 2nd PublisherTemplate Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger